Dia Mulu!

Met bertemu lagi buat hari yang paling menyenangkan di hidup gue. Jum’at. Yaa.. Gue bilang menyenangkan itu karena hari ini gue dianterin Rafi ke sekolah, dan kemarinnya dia itu nyenengin banget deh! Ngajak bercanda, dan yang gak biasanya lagi dia agak sedikit perhatian gitu sama gue. Aaahh… gue gak pernah tau apa yang ngebuat gue sayang banget sama lo sampe-sampe gue nolak cintanya cowok lain demi lo doang…

Ditambah lagi ada anak 7.3 yang bilang dia suka sama gue. Trus gimana respon gue? Iyain aja, toh gue udah bilang sama dia kalo gue udah ada yang punya. Ngapain punya banyak cowok? Cuma bikin ribet doang kalo kita coba-coba ngebagi-bagi perasaan sama orang lain. Yah.. Terkesan kejam juga sih gue udah nolak cintanya dia, tapi mau gimana lagi gue udah sayang banget sama Rafi Umar. Nih! Asal lo tau aja gue tuh orangnya paling gak suka yang namanya bagi-bagi perhatian, apalagi yang ngelakuin itu orang yang gue sayang. Gua gak akan tinggal diem lah kalo tau kaya bagituan. Terlalu cemburu? Iya! Itu sudah pasti dilakukan oleh gue dari awal, karena gue sayangnya pake banget sama Doi.

Walaupun dia gak pernah bilang sayang sama gue secara langsung dari hatinya dia. Tapi  dari sikap dia ke gue aja udah nunjukin kalo dia juga sayang sama gue.

…………
“Duh! Tiap hari ngomongnnya itu mulu!”

Mungkin lo akan bilang kaya bagitu setelah ngebaca beberapa post blog gue yang isinya penuh dengan curahan hati gue mengenai Rafi dan beberapa nama lainnya. Yaa mau gimana lagi? Blog ini gue bikin khusus buat jadi diary permanen gue selama gue masih bisa bernafas. Gue cuma ingin mengabadikan sesuatu yang gue sukain dan gue rasakan disini. Tempat dimana lo bisa tau apa yang gue inginkan, rasain dan harapkan sama beberapa hal.

…………
Love is to be respect, not to admire. But love is a marvel, not just words or feelings…

Leave a comment