The Dream’s

Impian gue mulai banyak saat gue tambah dewasa.Jujur, gue pengen banget ngelakuin banyak hal selama gue hidup, bahkan tanpa harus nungguin gue udah gede. Gue gak mau faktor umur gue yang belum cukup jadi alasan buat gak melakukan hal-hal menakjubkan di hidup ini. Dan gak ada satu pun orang yang mau melewatkan banyak moment penting yang seharusnya bisa dinikmatin.

Jadi men, sebelum mimpi itu jadi kenyataan, bahkan sebelum mimpi itu lo bayangin. Lo harus kejar dia duluan. Jangan pernah nungguin dia dateng kalo lo bisa menggapai dia sebelumnya.

…………

Tadinya gue nge-fans banget sama Jebraw. Dia orang paling spontan yang pernah gue kenal, dia keren, kreatif, hangat, yah pokoknya segala hal yang gue anggap amazing banget ada di dia semua deh. Tapi ya.. itu tadi, semakin gue gede semakin banyak yang bisa nandingin amazingly nya Jebraw dimata gue.

Entah, gue selalu ngaku jadi orang paling kuat sama diri gue sendiri. Karena saking yakinnya kalo segala hal yang gue impikan, yang gue tulis akan bisa terwujud, dan gue sangat yakin bisa ngelakuinnya. Tapi ada hal yang ngeganggu gue, masalahnya gue gak tau harus mulai dari mana, harus ngapain aja, dan apa yang akan gue lakuin setelahnya. Itu masih jadi PR yang belum selesai sampe sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s