Just Nothing

“O’ Allah the one who turns. Makes my heart firm in faith.”

…………

Udah lama rasanya gak ngisi blog kecil gue ini. Kadang suka kangen juga sih kalo lagi inget jaman-jamannya gue lagi seneng nulis cerpen. Tapi dengan semua kenyataan yang terjadi di sekitar gue sekarang, mau gak mau harus ngikutin cara mainnya.
Kadang pernah terpikir untuk break dan berhenti sejenak dari semua keruwetan yang ada. Gue selalu dituntut untuk jadi yang terdepan, paling bagus, dan yang pastinya yang dikasih tanggung jawab tinggi kalo lagi ngurusin hal-hal yang berhubungan sama ‘acara’. Yaa… biasalah anak acara selalu disibukin sama hal-hal yang diluar hak gue.

Mungkin gue emang keliatan banget ‘gak jelas’nya. Mungkin karena gue emang lagi bener-bener kosong pikiran dan bingung mau kaya gimana kali yaa.

Sebenernya, gue cuma mau buat catatan aja kalo gue lagi bertekad buat ikut grup vokal suatu saat nanti, yah seenggaknya gue bisa ngutarain suara gue sama sebagian orang.
Dan lagi, selain bisa nyanyi dan masuk grup vokal gue juga mau bisa main gitar.
Dan roman-romannya gue bakalan jadi pekerja seni nih nantinya :p

Iyya sih, kayaknya enak dan keren aja gitu kalo bisa main gitar sambil nyanyi trus ada beberapa orang yang ikut memperindah suara emas lo saat lagi manggung.
(Beuhh berasa jadi raja minyak) 😀

…………

Mungkin gue belum pernah cerita soal dua orang yang sempet bikin gue selalu bengong kalo lagi ngeliat salah satu dari mereka. Yup! Yang pasti diantara itu ada yang lagi gue incer, tapi gak seagresif dulu. Gue lebih slow sekarang dan gak begitu ngurusin amat soal mereka.
Namanya Arief dan yang satu lagi gue baru tau namanya Ridwan.

Dua orang ini bikin gue melayang abis-abisan, pasalnya bukan karena cakep (tapi jujur, mereka emang cakep banget!) tapi mereka sering banget gue liat selalu telat masuk kelas buat ngeluangin waktunya untuk sholat. (Subhanallah..) ^^

Pernah gue bilang kaya gini… “Cowo paling manis dan cakep itu saat dia selesai sholat dan minta diampunin dosa-dosanya sama Allah. Pasti abis itu auranya langsung keluar deh.”
Dan itu bener!! Makanyya sejak gue sadar sama itu semua gue langsung semangat buat sekolah. Eittss… Tapi bukan cuma semangat mau ketemu mereka loh yaa, gue juga makin semangat latihan dan aktif di dalam kelas. Sampe-sampe temen sebarisan gue pada gue lupain saking pengen gak bisa diemnya.

…………

Beberapa hari ini gue lagi dibebanin sama beberapa persoalan. Walaupun mungkin emang agak berat buat ngejalaninnya, tapi gue berniat untuk terus ngelanjutin usaha ini. Kalo gue liat lagi ke belakang rasanya tanggung banget kalo gue mundur sekarang. Pasalnya udah sejauh ini gue ngelangkah masa iya gue harus berhenti dan ninggalin semua usaha gue berikutnya yang tinggal beberapa langkah lagi.

Gak banyak juga yang pengen gue keluhin sekarang, karena kalo gue ceritain semua pasti gak akan ada habisnya, tapi seenggaknya gue agak tenang sekarang dan tinggal menyelesaikan beberapa tugas yang lumayan lagi hari ini.

Do’ain gue ya, mudah-mudahan semuanya lancar dan gue bisa hidup tenang plus bebas dari yang namanya beban kaya gini lagi. 🙂

Tapi percaya deh… “Apapun yang diusahakan dengan hati asal gak pernah putus asa pasti gak akan pernah ngecewain.”

…………

See you guys!