Shit. And Friends

Hari ini mungkin adalah hari paling penting dan berkesan buat gue. Tapi gatau kenapa tiba-tiba disaat gue minta kemudahan sama Allah, eh malah dikasih cobaan.

…………

Mungkin gue salah banget udah menuduh kalo Allah menguji gue dengan keadaan yang seharusnya tuh berkesan, keren, semua hal yang bikin gue bahagia. Ehh… terkadang segala hal gak pernah berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Terkadang Allah suka iseng ngasih ulangan dadakan sama kita biar tau seberapa kuat sih kita bisa ngelewatin ini semua? Seberapa layak kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan?

Gue harus ngeluarin seluruh kesabaran gue untuk menuggu sesuatu yang pasti gak pasti ini. Gue cuma mau berpositive thinking aja, Allah cuma mau gue nunggu saat yang tepat buat ngedapetin sesuatu yang lebih bagus dari sekarang. Entah, jujur masih ada sedikit rasa ngeganjel di lubuk hati gue. Gue butuh jawaban, gue butuh support, dan orang-orang yang gue harepin ada di samping gue saat gue berada di titik terjauh dari kepercayaan diri gue malah gak ada sama sekali.

Dan gue amat sangat sadar, hari ini membuktikan kalo gak ada satupun orang yang peduli seberapa menderitanya gue. Rasanya pengen nangis, rasanya mau teriak dan lari sejauh mungkin dari keadaan kayak gini. Gue butuh semangat…

…………

Terima kasih untuk kehidupan, dia udah ngajarin gue banyak banget pelajaran. Mulai dari jangan pernah bergantung pada siapapun, orang-orang yang cuma ngomong doang, mereka yang selalu menghakimi sendiri, dan diri ini yang merasa hina karena merasa tak dihargai dan disayangi.

Rasanya para manusia begitu egois. Hingga orang ini tak pernah dipedulikan. Jahat ya? Rasanya hari-hari menjelang kelulusan ini penuh dengan orang-orang tidak berperasaan.

Huh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s