Me

Sebegitu bingungnya, hingga aku lupa. Aku yang terlalu lambat berpikir…

…………

Kadang ada saat dimana gue ngerasa jadi sampah. Bukan cuma buat masyarakat tapi juga diri gue sendiri. Bodoh. Hidup itu penuh penyesalan, penuh kesyukuran juga. Jadi, hari ini gue akan memaafkan diri gue dengan setulus yang gue bisa. Dan berusaha buat gak ngelakuin kesalahan itu lagi.

Setelah dinyatakan lulus dari SMP yang mungkin di awal postingan gue udah dibahas sebegitu gak sukanya gue, dan hingga akhirnya jadi cinta banget sama beberapa hal di dalamnya. Gue ngerasa agak terlantar sekarang. Udah masuk bulan ramadhan, mungkinkah ini ramadhan pertaman gue semenjak nulis blog? Entah. Beberapa hari yang lalu gue lagi suka-sukanya sama naruto (lagi) setelah beberapa tahun gue gak ngerti kabarnya begimana. Dan cukup puas gue bisa download kesepuluh the movienya. But, gak cuma itu. Gue juga lagi berusaha menghasilkan uang dengan hape baru gue ini. Daripada ngelakuin hal yang gak berfaedah.

Terus, yah. Sebenernya inti dari sebulan liburan ini sih.. Gue kesepian. Setelah tau gue dapet NEM 27,65 malah gak ada rasa nyesel atau kecewa sama sekali sih, justru orang tua gue yang  bawel dan ngerasa yaah apa tau.. Tapi semoga Allah bisa ngasih gue jalan biar bisa masuk SMA 1 Tamsel. Aamiinn..

…………

Gue nemuin idola baru lagi lewat sosial media. Bukan Shirin Al-Athrus, Nada Syifa, Wirda Mansur, atau sederet entertainer lain yang lagi booming sekarang. Namanya Agung Hapsah, sejauh yang gue tau kayaknya dia 17 sekarang, Youtuber, kelahiran Australia, jago debat, sering collab sama Fathia Izzati (walaupun agak khawatir dia naksir sama Fathia, elah apaan si Rum) Yah lo bisa bilang gue jadi ‘suka’ sama dia (gausah mikir kejauhan). Padahal ketemu aja belum pernah. Haha, gila ya? Emang gue siapa? Anak pengusaha, Youtuber, Artis, Motivator yang sering wara-wiri di TV? Gak! Atau bahkan rasanya gue gak pernah ngelakuin satu hal menakjubkan pun sampe sekarang.

Agak kesel sama diri sendiri sih lebih tepatnya. Bukan salah siapa-siapa gak ada yang naksir sama gue setelah sekian lama (yaelah curhat). Jadi gue kayak kesel gara-gara kenapa sih gue gak bisa ngelakuin something new? Kenapa sih gue belim kuga gerak, ngelakuin perubahan biar hidup gue gak ngebosenin? Kenapa, kenapa dan kenapa lainnya yang selalu muncul di kepala gue. Tapi akhirnua sadar juga sih, gue gak perlu banyak berpikir. Yang harus dilakuin ya gue “do it right now!” Dan yang menghalangi gue selama ini adalah kata “tapi”. Bener banget kita sebagai anak muda gak boleh cuman stuck di satu bidang aja. Selama masih kuat dan banyak waktu justru harus bisa punya pengalaman sana-sini. Biar nanti bisa nikmatin semua kesuksesannya pas tua nanti.

…………

Gue sadar itu semua. Tapi gue masih disini, berkutat sama kata-kata. Bit it’s time to go right now. I must!

Bye.

Leave a Reply

