The Best Moment Ever

Dari awal gue ketemu sama yang namanya Rafi Umar, itu gue gak pernah ngerep banget jadi pacarnya dia…

Tapi makin kesini gue jadi agak ngerasa tersanjung karena orang yang gue anggap paling ganteng di kelas itu ternyata suka sama gue! Dan lebih hebatnya lagi gue jadi ngerasa ada sesuatu yang jadi pelengkap hidup gue.

Ditambah lagi gue makin deket sama Kak Kiki, orang yang punya pangkat paling tinggi di pramuka dan Kak Dodi, guru penjas gue yang ‘Iye’ bangetlah pokoknya. Gue gak pernah ngebayangin dan gak pernah ngarepin akan punya keluarga kaya mereka semua, tapi sekarang gue belajar untuk mencintai dan mensyukuri apa yang udah gue punya saat ini. Mulai dari masuknya gue ke anggota Brigaba Parassus, jadi pinru dan jadi orang kepercayaan Kak Kiki itu rasanya nge-fly banget dan mungkin gak akan gue dapetin apresiasi spesial kaya gitu di tempat lain.

Gue makin ngerasa di cintai sama semua orang, gak peduli apapun pendapat orang lain terhadap gue, hidup ini gue yang ngejalanin orang lain yang ngomentarin, kalo komentar mereka gak enak. Yaa senyumin aja…

……………

Mulai dari Rafi, gue belajar untuk lebih setia dan memahami suatu hal. Dan Kak Dodi, dia itu ibarat seribu satu guru buat gue, segala yang gue butuhin selalu aja ada unsur dia-nya untuk jadi orang yang selalu jadi motivasi gue. Dan Kak Kiki, gue berterima kasih banget sama dia, dia udah ngelakuin banyak hal buat gue, gue harap bisa ngebales semua kebaikan mereka semua ke gue. Tapi sekarang, waktunya gue buktiin sama semua orang dan buktiin sama diri gue sendiri kalau dengan usaha dan kepribadian yang baik kita pasti bisa dapetin apapun yang kita mau asalkan itu baik untuk kita maupun orang lain.

Mulai dari sini gue makin sadar dan makin yakin sama apa yang udah gue syukuri. Bahwa semua yang terlihat kurang bagus bukan berarti juga banyak unsur jelek di dalamnya. Mungkin iya sekarang gue bisa dibilang rendahan dari temen-temen gue kalo masalah belajar ataupun ngejar materi. Tapi gue bisa melampiaskan kelebihan gue sama ekskul yang mungkin bisa mendorong naiknya derajat gue dimata orang-orang.

…………..

Dan mulai saat ini juga gue bertekad untuk jadi sebaik-baiknya orang yang bisa ngebanggain Kak Dodi, Kak Kiki, dan Rafi. Terlebih lagi orang tua dan semua temen-temen terbaik gue di SMP gue sekarang.

Gue bener-bener bersyukur banget dihadiahin orang-orang hebat kaya mereka di hidup gue. Dan terlebih lagi orang yang jadi motivasi gue selama belajar, dia itu orang yang peling banyak bantuin dan nemenin gue. Rafi Umar ♡

Thank’s for Allah, you was make me aware all that is I did is a awesome to myself… 🙂

Leave a comment