Something In My Mind

Beberapa bulan yang lalu gue pernah bilang bakalan nge-post fotonya Bagas sama Rafi. Dan sekarang berhubung gue baru aja dapet ‘sesuatu’ itu, iyaudahlah langsung gue abadikan aja daripada keburu basi 😀

By the way, kepikiran juga sama kata orang yang bilang kalo nulis di blog gak panjang itu bakalan diketawain. Dan gue baru sadar kalo hal itu gak berlaku buat diary kecil gue ini, hehe.. Soalnya isinya juga gajelas sii, siapa juga yang mau baca?

Selamat mantengin fotonya guys!

Rafi Umar Nurrahman>>>

Gausah banyak nanya yang mana orgnya, tau sendirilah…

This slideshow requires JavaScript.

Bagas Yusuf Maulana>>>

Yang tinggi, so cakep, n yaa gitulah…

This slideshow requires JavaScript.

 

Note: Mukanya Bagas kalo lagi kece-kecenya cakep pake banget loh! Karena lagi buluk aja makanya agak iteman. Peace…^^

Udah gausah nyesel.. Kapan-kapan ada lagi kok nanti yang lebih bagus, sementara itu dulu yaa :p

Yaa.. Setidaknya udah kebayang lah yaa.. Muka-muka orang yang dulu pernah gue idam-idamin jadi pacar gue. Udah gak penesaran lagi kan jadinya :p Seenggaknya gak jelek-jelek amat lah ya? Orang-orang yang gue taksir mah gak ada yang jelek deh perasaan. *Waelahh

…………

Udah si itu aja yang pengen gue kasih tau. Mumpung lagi bernostalgia sama masa-masa alaynya gue, dan mumpung gue lagi pengen masang muka mereka di blog. Jadi yaa itu aja yang pengen gue ceritain. Hehe..

 

Daah!

Just Nothing

“O’ Allah the one who turns. Makes my heart firm in faith.”

…………

Udah lama rasanya gak ngisi blog kecil gue ini. Kadang suka kangen juga sih kalo lagi inget jaman-jamannya gue lagi seneng nulis cerpen. Tapi dengan semua kenyataan yang terjadi di sekitar gue sekarang, mau gak mau harus ngikutin cara mainnya.
Kadang pernah terpikir untuk break dan berhenti sejenak dari semua keruwetan yang ada. Gue selalu dituntut untuk jadi yang terdepan, paling bagus, dan yang pastinya yang dikasih tanggung jawab tinggi kalo lagi ngurusin hal-hal yang berhubungan sama ‘acara’. Yaa… biasalah anak acara selalu disibukin sama hal-hal yang diluar hak gue.

Mungkin gue emang keliatan banget ‘gak jelas’nya. Mungkin karena gue emang lagi bener-bener kosong pikiran dan bingung mau kaya gimana kali yaa.

Sebenernya, gue cuma mau buat catatan aja kalo gue lagi bertekad buat ikut grup vokal suatu saat nanti, yah seenggaknya gue bisa ngutarain suara gue sama sebagian orang.
Dan lagi, selain bisa nyanyi dan masuk grup vokal gue juga mau bisa main gitar.
Dan roman-romannya gue bakalan jadi pekerja seni nih nantinya :p

Iyya sih, kayaknya enak dan keren aja gitu kalo bisa main gitar sambil nyanyi trus ada beberapa orang yang ikut memperindah suara emas lo saat lagi manggung.
(Beuhh berasa jadi raja minyak) 😀

…………

Mungkin gue belum pernah cerita soal dua orang yang sempet bikin gue selalu bengong kalo lagi ngeliat salah satu dari mereka. Yup! Yang pasti diantara itu ada yang lagi gue incer, tapi gak seagresif dulu. Gue lebih slow sekarang dan gak begitu ngurusin amat soal mereka.
Namanya Arief dan yang satu lagi gue baru tau namanya Ridwan.

Dua orang ini bikin gue melayang abis-abisan, pasalnya bukan karena cakep (tapi jujur, mereka emang cakep banget!) tapi mereka sering banget gue liat selalu telat masuk kelas buat ngeluangin waktunya untuk sholat. (Subhanallah..) ^^

Pernah gue bilang kaya gini… “Cowo paling manis dan cakep itu saat dia selesai sholat dan minta diampunin dosa-dosanya sama Allah. Pasti abis itu auranya langsung keluar deh.”
Dan itu bener!! Makanyya sejak gue sadar sama itu semua gue langsung semangat buat sekolah. Eittss… Tapi bukan cuma semangat mau ketemu mereka loh yaa, gue juga makin semangat latihan dan aktif di dalam kelas. Sampe-sampe temen sebarisan gue pada gue lupain saking pengen gak bisa diemnya.

…………

Beberapa hari ini gue lagi dibebanin sama beberapa persoalan. Walaupun mungkin emang agak berat buat ngejalaninnya, tapi gue berniat untuk terus ngelanjutin usaha ini. Kalo gue liat lagi ke belakang rasanya tanggung banget kalo gue mundur sekarang. Pasalnya udah sejauh ini gue ngelangkah masa iya gue harus berhenti dan ninggalin semua usaha gue berikutnya yang tinggal beberapa langkah lagi.

Gak banyak juga yang pengen gue keluhin sekarang, karena kalo gue ceritain semua pasti gak akan ada habisnya, tapi seenggaknya gue agak tenang sekarang dan tinggal menyelesaikan beberapa tugas yang lumayan lagi hari ini.

Do’ain gue ya, mudah-mudahan semuanya lancar dan gue bisa hidup tenang plus bebas dari yang namanya beban kaya gini lagi. 🙂

Tapi percaya deh… “Apapun yang diusahakan dengan hati asal gak pernah putus asa pasti gak akan pernah ngecewain.”

…………

See you guys!

I Hope Back To The Past

Yaah, udah beberapa bulan terakhir gue ngejalanin hubungan yang cukup baik di SMP yang awalnya gue anggap biasa-biasa aja. Tapi sekarang malah disini gue nemuin banyak cerita, pengalaman, cinta, persahabatan, dan kedewasaan gue yang sekarang gue nikmatin hasilnya. Sebenernya kalo gue boleh jujur yah, gue masih sayang sama Rafi…

Sebenernya gue juga gak tau kenapa gue me-MODUS-in diri gue sendiri dengan cara ngeikhlasin kalo Risat itu ‘PERNAH’ jadi pacar gue. Gue tau gue salah dan tindakan yang gue lakuin ini bener-bener plin-plan, padahal gue selama ini minta kepastian tapi gue sendiri juga malah gak bisa ngontrol emosi dan pikiran gue.
Alhamdulillah nya sih hubungan gue sama Rafi yang sekarang sebatas sahabatan (walau nyatanya dia gak begitu nganggap gue jadi sahabatnya dia) baik-baik aja. Huft.. Gue gak tau lagi deh mau ngomong apa kalo harus ngebahas soal beginian.

…………

Oh iya, ni gue share beberapa kriteria cowok idaman gue. Meski ada beberapa yang belum bisa gue post nikmatin aja dulu ya. Cekidot!

~Mahendra Crown Chistoffer Nelwan~

Mirip bgt rapii
Versi Pertama, orang yang mirip banget sama Rafi!! Gak tau kenapa mereka mirip banget. Tapi Rafi yang dulu rambutnya belum banyak si yaa. Jadi pesonanya belum keliatan. ^^’
envy
Dan gue gak tau kenapa dan apa maksudnya foto ini diambil. Cewe itupun gue gak tau siapa, tapi yang gue tau Chris itu idola kesayangan gue. Udah itu aja. hehe..

~Unggul Trihardian~

7,
Yang kedua gak kalah kece, ini dia kakak kelas yang waktu itu pernah gue ceritain. Unggul Trihardian, Volleyball player, orang paling cool abis diantara semua kakak kelas yang pernah gue kenal.
6
Dia juga dulunya suka ngumpulin chart buat main game gitu, gue gak ngerti itu apaan. Tapi jujur gara-gara foto ini gue jadi jatuh cinta sama dia.

~Mikha Angelo~

MA
Dan gak ketinggalan cowok manis ini^^ Gausah dikenalin juga udah pada tau semua kok. Gak perlu yang ribetlah yaa.. Cukup yang simple dan cool aja udah kece kok kayak Mikha!

~Bruno Mars~

Bruno 3
Ngaku! Hooligans pasti pengen banget punya pacar kayak Bruno Mars kan? Gausah bohong gue juga ngerasain hal yang sama kok 😀 Gausah gue jelasin, yang ngakunya hooligans udah paham bener kok apa alesannya.

~Muhammad Rendi Pratama~

Muhammad Rendi Pratama.
Gue boleh kenal sama orang ini di FB, dan seperti yang gue kira dia mirip banget sama Andhika Pratama. Mungkin. Intinya, dia tuh bener-bener cowok kalem!

~Rafi Ilyasa Syuja~

1
Daann….. Orang yang bisa jadi paling paling banget spesial di hati gue. Railsyu^ Gue gak ngerti persis kenapa bisa naksir sama ni anak. Tapi kayaknya cuman Syuja yang waktu itu ada pas gue lagi terpuruk-terpuruknya sama masalah hubungan gue. Padahal dia bukan siapa-siapa, tapi mau ngehibur dan bikin gue jadi diri gue lagi. Thanks darl {}

~Anthony Joseph Silva~

Aj1
Walaupun banyak pilihan cowok yang gue jadiin ‘kriteria’ pacar. Kayaknya patokan gue cuman satu deh 😀 Orang diatas bagaikan apalah-apalah yang selalu bikin gue ngehayal kalo suatu saat nanti gue bakalan ketemu sama dia. Aj Silva, dia kayak penyanyi youtube gitu, sering bikin cover-an lagu-lagu orang. Kelahiran Florida, AS. Banyak yang gak bisa gue jelasin tentang dia, bukan karena gue gak tau dia itu siapa. Tapi karena terlalu banyak hal yang gue suka dari ni orang si lebih tepatnya^^

Intinya,  buat gue cowok sejati itu…

1. Murah senyum.
2. Selalu baik dan gak pernah bikin orang nunggu lama
3. Gak pernah bawel. *Apalagi komentar yang aneh-aneh.
4. Pernah ikut lomba/Kejuaraan gitu lah
5. Setia dan gak malu-maluin pastinya. (Ada lah yang bisa dibanggain dari dia)

…………

Sorry nih gue belom bisa nge-post fotonya Bagas n Rafi yang asli. Tapi gue yakin banget kalo lo ngeliat langsung orangnya udah langsung klepek-klepek kaya ikan kehabisan air.
Liat aja nanti lah gue gak tau apa kelanjutan cerita selanjutnya. Mungkin kalo emang bener gue bakalan dapet pacar dengan waktu yang agak lama sih ya bukan masalah. yang penting gue udah ada calon buat dikangenin, dan gue berharap dia juga punya perasaan yang sama kaya gue.

Kalo gue mau dihormati sama orang lain, gue juga harus bisa menghormati diri gue sendiri dam membuat gue pantas untuk dihormati.

See you!

(@farhanbetter) You Not a Failure, You Are the Winner.

》Pangeran Gagal ♡《

You are not a failure, even you are the winner, especially in my heart.

Seperti yang ada di atas. Gue sengaja masukin nickname dari salah seorang yang gue sendiri aja gak tau siapa dia. Yang pasti gue ngerasa nge-fly waktu OL-an sama dia. Walaupun LDR-an gue tetep seneng walaupun gue gak berani  buat lebih deket lagi sama dia. Tapi seenggaknya gue seneng udah bisa kenal sama dia, lagian sekarang dia udah pindah ke daerah Bekasi Barat.

Yah, walaupun gak banyak yang bisa gue lakuin, tapi seenggaknya gue udah berusaha buat pengertian sama dia. Bahkan gue bisa dibilang plagiat twitternya, mulai dari nickname sampe nama user, trus bio semua gue isi berdasarkan apa yang ada di twitternya. mungkin iya gue ini gak jelas dan gak penting menurut dia. Tapi apa yang gue lakuin gak ada maksud buat jadi plagiatnya dia. Gue cuma mau lebih deket aja sama Farhan, kalo lo tanya apa dia menarik atau enggak. Cari tau sendiri aja deh. Siapa tau aja bisa jadi kakak-ade ketemu gede. Semua kemungkinan itu gak pernah tabu, jadi jangan takut buat mencoba ngelakuin apapun apalagi buat deket sama orang lain.

Gue juga gak ngerti kenapa gue terpana gitu ngeliat mukanya. Tapi satu hal yang bisa gue jadiin alesan buat sikap gue sama dia. “Care”. Seperti yang sering gue bilang, gue sayang sama siapa aja dan gak pilih-pilih, selama orang yang gue perhatiin juga care sama gue.

Balik lagi ke Farhan, gue juga masih bingung kenapa gue ngebahas Farhan hari ini. Mungkin karena kangen, atau emang gue sengaja biar suatu saat nanti Farhan liat blog gue dan nemuin nama dia di sela-sela semua curhatan gue. Mungkin bisa dibilang gue suka sama Farhan, tapi gue gak mau lebih jauh lagi selain sekedar “Care” Karena niatan gue buat Ta’aruf mungkin aja bisa bener-bener gue lakuin tanpa harus pacaran.

Buat Farhan, gue cuma mau lo bahagia dan gak galau-galauan lagi. Mungkin iya gue bukan siapa-siapa lo tapi satu hal yang lo harus tau gue bukan orang lain yang sengaja buat deketin lo. Itu semua gue lakuin karena satu alesan aja.. Care.

Kalo lo tanya kata-kata apa yang bisa gue inget buat farhan, gue cuma mau bilang. “You are the winner, so don’t ignore anyone losing you.”

See you… 🙂