Attention At Me!

PECAH!!!

Sore ini gue ngerasa bener-bener nge-Fly! Kakak kelas gue gak tau kesambet petir kemaren atau begimana tiba-tiba aja perhatian gitu sama gue. Yahh meski gak tau pasti apa penyebabnya, gue ngerasa beruntung banget! Karena gak pernah di perhatiin sama kakak kelas sampe begitunya makanya sikap gue mugkin agak lebay kali ya…?

…………

Ditambah lagi sama anak kelas sebelah yang lagi-lagi bikin hati gue makin melayang. Yahh walaupun gue gak ngerti apa prinsip dia terhadap gue, jalanin aja lah… Hidup kan kita yang ngejalanin, orang lain yang ngomentarin. Jadi, yaudahlah ikutin cara mainnya aja tapi bukan berarti gue kaya gimana-gimana yea.. Tetep *Be Cool sama pendirian gue ~

………….

Enayy… Gue kangen banget sama orang satu ini. Rainarky Fallah Herra Adhianza (panjang yee namanya kaya kereta) orang yang ‘katanya’ cinta mati sama gue, yah kalo dipikir-pikir dia gak begitu menawan sii, cuman karena gue udah terlanjur bilang sayang sama dia yahh mau gimana lagi? Toh, dia gak jadi pacar gue ini~ Santai…

Em, mulai saat ini gue punya kebiasaan baru bareng sist tersayang gue ~ Safa Nurfebrianti. Sekarang kalo chattingan pake bahasa Inggris, luamayanlah buat nambah-nambah kelancaran. Tapi kalo meningkatkan untuk speakingnya sii gue belum ada rencana.

…………

Dan gak nyangka banget! Besok gue anniv yang ke-2 bulan. Aiihh… Risaat, I love you much more~ rencananya sih dia penen beliin gue ice cream tapi gak tau deng kaya gimana.

Ehh, gue juga baru inget sama orang yang gue bilang calon pacar itu, Dani Naufalianto. Gue sebenernya gak beneran pengen jadiin dia pacar sii cuman buat lucu-lucuan aja gue manggil dia calon. Hehe~

…………

Ahh, pokonya sore ini gue bener-bener ngerasa bebas dan ngerasa dicintai. Jadi diri sendiri itu indah men! Lo gak bakalan tau apa yang lo dapat di tengah lautan yang sepi dimalam hari, dan alhasil jika lo bersabar toh akan mendapatkan ikan yang banyak di lautan tersebut.

Good Night, Happy Satnight men! 🙂

Advertisements

Satu Hari Di Sisa Waktu Gue

Gue gak pernah tau kenapa orang yang gue sayangin banget justru selalu bikin gue sakit hati. Tapi malah orang yang gue anggap biasa-biasa aja kok jadi perhatian banget sama gue.

Kadang kita terlalu cepat menilai seseorang yang selalu hadir dalam kehidupan kita, tapi sampai lupa mengingat siapa diri kita. Gue bener-bener gak nyangka, orang yang gue anggap sodara dan temen seperjuangan justru malah bikin rasa yang udah gue anngap spesial jadi hancur gitu aja tanpa dia ngerasa dosa.
Ini bukan masalah cowo, ini masalah gue sama orang yang udah bikin gue diem seribu bahasa. Gue cuma bisa ngeluarin segenap rasa penyesalan dan kekecewaan gue sama dia lewat blog kecil gue ini, dan gue juga cuman bisa ngadu sama Allah. Gue gak mau percaya lagi sama orang yang gak pernah anggap gue ada, bahkan disaat tersulitpun dia gak ada simpati sedikitpun sama gue.

…………

Gak enak banget rasanya kalo udah ngalamin kejadian ironis yang mengancam hati dan jiwa gue, trus langsung dapet lagi masalah baru yang bikin dada tambah nyesek. Gak nyangka banget orang yang tadinya bilang ‘setia’ justru malah jadi munafik gitu. Padahal gue kira lo bener-bener sama ucapan lo, tapi kayaknya gue emang terlalu ‘polos’ untuk jadi orang yang pertama kali bisa lo bego-in gitu aja.

Rafi Umar, mulai saat ini gue akan berusaha ikhlas. Dan gue yang jadi saksi semua kata-kata lo yang tabu dan udah gak penting lagi setiap derik kalimat yang keluar dari mulut lo. Karena gue udah terlanjur kecewa, lo lebih milih cewe yang derajat bicaranya rendah daripada malaikat yang selalu ada buat lo ini.

…………

Bener apa kata Toba, gue harusnya lebih fokus sama pelajaran dan gak mentingin lagi urusan begituan. lagian toh dia yang malu sendiri saat ngeliat orang yang udah dia panas-panasin ini jadi orang yang bisa dapet peringkat paling bagus di sekolah.
Gue gak ada niat buat bikin iri ataupun gimana… Tapi gue cuma mau buktiin kalo kelakuan mereka bisa jadi motivasi gue untuk meningkatkan kemampuan gue buat jadi orang yang lebih berprestasi.

…………

Tapi dibalik semua masalah gue, alhamdulillah banget gue masih nemuin orang yang senantiasa mau mendengarkan segala keluh kesah gue, gak semuanya sii, tapi seenggaknya dia tau apa yang gue rasain kala itu.
Gue tau dia sayang sama gue, gue juga pasti sayang sama dia. Walupun kita gak bisa bersatu, gue tetep yakin dia orang yang bisa dampingin gue buat ningkatin prestasi dan motivasiin gue selama ini.

Gak semua temen itu baik, kadang kita harus mikir-mikir dulu buat nge-cap dia sebagai sahabat sejati. Soalnya manusia itu punya nafsu yang gak akan pernah mati.

…………

Gue mengambil pelajaran hari ini,
Setiap orang yang pantas disayangi selalu bisa menerima dan menyayangi kita balik selayaknya kita memperlakukan dia. Gue baru tau, seorang temen yang pernah punya ‘sekutip’ cerita sama gue waktu lomba di SACI ternyata masih punya simpati juga sama gue (Dani).

Apapun yang terjadi saat ini, gue masih bersyukur masih dikasih ketegaran. Alhamdulillah gue bisa jadi lebih kuat dan tabah ngadepin ini semua, dan gue harap pelajaran yang gue dapet hari ini bisa ngebuat gue mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi…

See you next time. 🙂

The Night In The Rain

Haii…. \\^0^//

Tadi sore berasa bebas bangetlah, pokoknya tadi gue juga ngerasa yaa gimana yah. Pokoknya tadi sore tuh bener-bener berasa di surga dunia banget deh! Dari suasana sama hembusan anginnya aja sepoi-sepoi banget coba. *Padahal mah tadi sore mendung trus banyak petir cuman karena gue pengen memberikan kesan yang enak makanya gue bilang sepoi-sepoi. Cuma ada suatu kejadian unik yang gue temukan di sela-sela kesenggangan waktu di pelajaran terakhir tadi.

Jadi tuh gue ngomong sama temen gue soal Rafi, trus gue bilang kalo gue pengen balikan sama Rafi. Jadinya gue ngomong gini deng => “Gue pengen balikan sama Rafi”.
Trus gimana reaksi temen-temen gue? Mereka malah langsung manggil-manggil si Emon (panggilan buat Rafi) spontan gue kaget trus lari deh ke kelas kaya anak kucing kocar-kacir gak jelas.
Dan usut punya usut, kalo kata teman gue sih Rafi bilangnya “Ogah” buat balikan sama gue. Yah gue sih tetep gak tau kenapa sebabnya gue jadi pisah gini sama Rafi, tapi intinya yaah begitulah…

Yah trus dari situlah berawalnya perang dunia ke –  II antara gue dan Rafi.

…………

Tapii, rasa gegana gue jadi sedikit terobati soalnya tadi pas pulang sekolah gue punya waktu sedikit sama Pandi… (sapaan akrab gue buat Arfandi). Hah? Enggak kok enggak gue gak ada maksud buat macarin diaa. Lagian gue masih mau menikmati masa-masa paling bahagia gue sama temen-temen gue. Nanti kalo semua temen cowo gue jadi pacar dan selanjutnya mantan, gue mau sahabatan sama siapa lagii?

…………

Sebenernya gue tuh punya kesimpulan kaya gini.

Gue suka kangen sama Risat pas dia gak ada, tapi kalo dia lagi ada sering bikin gue ilfeel terus dan yaah kan gue malu jadinya. Tapi kalo disuruh milih antara Risat sama Rafi ya gue milih Risat dengan alasan ‘sayang’ sama dia. Cuman kalo dari segi yang lain-lain gue bisa milih banyak orang buat jadi pacar gue.

Tau gak kenapa temen gue kebanyakan cowo? Soalnya gue pengen punya pacar yang kelebihannya tuh kaya mereka, kriteria cowo idaman gue tuh masing-masing ada di diri mereka. Jadi misalnya gini.

Pandi: Tinggi, kuat, pendiem, romantis (dikit), cuman yah ada kekurangan dikitlah.

Ripin: Blak-blakan, seru, sering bikin ketawa, tapi sukanya main ama Rafi.

Rafi: Cool abis, bisa anter-jemput, pekerja keras, cuma yaah gak usah dibahas lah. #GalMove

 

Bagas: Dewasa, disiplin, keceh (Aseekk), dan gue suka gaya dia… Dan masih banyak lagi deh.
Kekurangannya Bagas cuma satu, *Dia gak demen ama gue. #Miris :3′

Judith: Seru, gue ngerasa bebas kalo lagi sama dia, selalu ngasih gue nasehat, ngelawak terus, pokoknya asik deh.

Dani: Dewasa, jujur, pengertian, gak milih-milih, cuman yangg gak gue suka dia fans-nya JKT 48 *ilfeel~ o.o”

…………

Nah… kita masuk ke bagian inti dari pembicaraan ini.

Gue cukup untuk membahas Risat, karena gue juga tau masih banyak hal yang harus diperbaiki dari Risat terutama soal penampilan dan postur tubuh yang baik kalo lagi jalan sama gue. Rasanya pengen banget dah ngobrak-ngabrik si Risat dan bikin dia jadi tambah keceh kaya yang gue mau, cuman sebelum gue pengen deketin dia ada aja yang bikin gue yang ituuh… *ilfeel gara-gara gerak-geriknya dia yang… beuuh gak usah dibahas yee.

Cukup sampe situ kapan-kapan ane lanjut lagi. Sebelumnya terima kasih dan…

Selamat malam yang penuh dengan hujaann~ *Sayalalalala… ^^

I Hope Back To The Past

Yaah, udah beberapa bulan terakhir gue ngejalanin hubungan yang cukup baik di SMP yang awalnya gue anggap biasa-biasa aja. Tapi sekarang malah disini gue nemuin banyak cerita, pengalaman, cinta, persahabatan, dan kedewasaan gue yang sekarang gue nikmatin hasilnya. Sebenernya kalo gue boleh jujur yah, gue masih sayang sama Rafi…

Sebenernya gue juga gak tau kenapa gue me-MODUS-in diri gue sendiri dengan cara ngeikhlasin kalo Risat itu ‘PERNAH’ jadi pacar gue. Gue tau gue salah dan tindakan yang gue lakuin ini bener-bener plin-plan, padahal gue selama ini minta kepastian tapi gue sendiri juga malah gak bisa ngontrol emosi dan pikiran gue.
Alhamdulillah nya sih hubungan gue sama Rafi yang sekarang sebatas sahabatan (walau nyatanya dia gak begitu nganggap gue jadi sahabatnya dia) baik-baik aja. Huft.. Gue gak tau lagi deh mau ngomong apa kalo harus ngebahas soal beginian.

…………

Oh iya, ni gue share beberapa kriteria cowok idaman gue. Meski ada beberapa yang belum bisa gue post nikmatin aja dulu ya. Cekidot!

~Mahendra Crown Chistoffer Nelwan~

Mirip bgt rapii
Versi Pertama, orang yang mirip banget sama Rafi!! Gak tau kenapa mereka mirip banget. Tapi Rafi yang dulu rambutnya belum banyak si yaa. Jadi pesonanya belum keliatan. ^^’
envy
Dan gue gak tau kenapa dan apa maksudnya foto ini diambil. Cewe itupun gue gak tau siapa, tapi yang gue tau Chris itu idola kesayangan gue. Udah itu aja. hehe..

~Unggul Trihardian~

7,
Yang kedua gak kalah kece, ini dia kakak kelas yang waktu itu pernah gue ceritain. Unggul Trihardian, Volleyball player, orang paling cool abis diantara semua kakak kelas yang pernah gue kenal.
6
Dia juga dulunya suka ngumpulin chart buat main game gitu, gue gak ngerti itu apaan. Tapi jujur gara-gara foto ini gue jadi jatuh cinta sama dia.

~Mikha Angelo~

MA
Dan gak ketinggalan cowok manis ini^^ Gausah dikenalin juga udah pada tau semua kok. Gak perlu yang ribetlah yaa.. Cukup yang simple dan cool aja udah kece kok kayak Mikha!

~Bruno Mars~

Bruno 3
Ngaku! Hooligans pasti pengen banget punya pacar kayak Bruno Mars kan? Gausah bohong gue juga ngerasain hal yang sama kok 😀 Gausah gue jelasin, yang ngakunya hooligans udah paham bener kok apa alesannya.

~Muhammad Rendi Pratama~

Muhammad Rendi Pratama.
Gue boleh kenal sama orang ini di FB, dan seperti yang gue kira dia mirip banget sama Andhika Pratama. Mungkin. Intinya, dia tuh bener-bener cowok kalem!

~Rafi Ilyasa Syuja~

1
Daann….. Orang yang bisa jadi paling paling banget spesial di hati gue. Railsyu^ Gue gak ngerti persis kenapa bisa naksir sama ni anak. Tapi kayaknya cuman Syuja yang waktu itu ada pas gue lagi terpuruk-terpuruknya sama masalah hubungan gue. Padahal dia bukan siapa-siapa, tapi mau ngehibur dan bikin gue jadi diri gue lagi. Thanks darl {}

~Anthony Joseph Silva~

Aj1
Walaupun banyak pilihan cowok yang gue jadiin ‘kriteria’ pacar. Kayaknya patokan gue cuman satu deh 😀 Orang diatas bagaikan apalah-apalah yang selalu bikin gue ngehayal kalo suatu saat nanti gue bakalan ketemu sama dia. Aj Silva, dia kayak penyanyi youtube gitu, sering bikin cover-an lagu-lagu orang. Kelahiran Florida, AS. Banyak yang gak bisa gue jelasin tentang dia, bukan karena gue gak tau dia itu siapa. Tapi karena terlalu banyak hal yang gue suka dari ni orang si lebih tepatnya^^

Intinya,  buat gue cowok sejati itu…

1. Murah senyum.
2. Selalu baik dan gak pernah bikin orang nunggu lama
3. Gak pernah bawel. *Apalagi komentar yang aneh-aneh.
4. Pernah ikut lomba/Kejuaraan gitu lah
5. Setia dan gak malu-maluin pastinya. (Ada lah yang bisa dibanggain dari dia)

…………

Sorry nih gue belom bisa nge-post fotonya Bagas n Rafi yang asli. Tapi gue yakin banget kalo lo ngeliat langsung orangnya udah langsung klepek-klepek kaya ikan kehabisan air.
Liat aja nanti lah gue gak tau apa kelanjutan cerita selanjutnya. Mungkin kalo emang bener gue bakalan dapet pacar dengan waktu yang agak lama sih ya bukan masalah. yang penting gue udah ada calon buat dikangenin, dan gue berharap dia juga punya perasaan yang sama kaya gue.

Kalo gue mau dihormati sama orang lain, gue juga harus bisa menghormati diri gue sendiri dam membuat gue pantas untuk dihormati.

See you!